DISTRIBUTOR GARAM BERYODIUM SELERAKU BERKUALITAS DI Polewali Mandar SULAWESI

DISTRIBUTOR GARAM BERYODIUM SELERAKU BERKUALITAS DI Polewali Mandar SULAWESI – hanya di garam.karyaanaknegeri.com

Telp. WA 081225723489 / 085801557407 / 0895410577613

Garam Beryodium merk SELERAKU adalah garam halus kualitas bagus dan bermutu terjamin yang di produksi oleh PT. UNICHEMCANDI INDONESIA sudah memiliki standar ISO, SNI dan UN. Garam merk SELERAKU diproses untuk keperluan konsumsi sehari-hari.

Berasal dan diambil dari petani garam local 100 % Indonesia bukan berasal ataupun campuran garam import yang beryodium (30 -80 ppm) yang diproses dengan system washing (pencucian), sehingga terbebas dari zat Fe (kadar besi) dan kotoran yang biasa terjadi dalam proses umumnya.

Pada umumnya garam kemasan yang beredar di pasaran melalui proses penggilingan, yang mana setelah digiling kemudian disemprot yodium tanpa ada proses washing terlebih sebelumnya. Jadi kemungkinan tercampur dengan zat-zat lain dan kotoran sangat besar ketika proses.

Produk kami sudah teruji secara klinis. Prosesnya melalui pencucian terus dijadikan cair kembali kemudian dicampur dengan yodium cair, baru dikristalkan kembali.

Kami membuka kesempatan untuk menjadi agen garam ini di seluruh wilayah. Pengiriman dari Sidoarjo dan Tuban Jawa Timur.

Tersedia kemasan 250 gram dan 100 gram, per pack isi 20 bungkus. Untuk harga eceran Rp 2.000,- sampai dengan Rp 3.000,- di pasaran.

Untuk pemesanan silakan hubungi kontak kami di:

Telp. 087772387807 / 081215705787

Garam merupakan salah satu bahan yang kita perlukan dalam setiap masakan. Dengan ditambahkan garam pada hidangan akan tercipta suatu cita rasa dari makanan yang enak untuk dinikmati sehingga menjadikan berselera untuk makan.

Oleh sebab itu garam Seleraku adalah pilihan yang tepat untuk memenuhi kebutuhan garam untuk sehari – hari, baik untuk konsumsi sendiri maupun untuk dijual lagi. Oleh karena garam Seleraku garamnya aman, sehat, higienis dan halal pastinya.

Layanan kami menjual garam dengan harga terjangkau dan melayani pembelian untuk grosir, partai besar maupun kecil.

Recommended Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *